Polisi dan Warga Lakukan Pencarian Kepala Mayat Dalam Koper


Radar Bharindo, Jatim ~ Satreskrim Polresta Blitar berupaya keras mencari bagian kepala mayat dalam koper. Hingga kini, penyisiran kepala Budi Hartanto (28) warga Kediri dilakukan, namun belum membuahkan hasil.

Penyisiran dilakukan sepanjang aliran sungai dekat lokasi penemuan mayat dalam koper. Selain itu juga sepanjang jalan raya utama Blitar-Kediri.

"Malam ini penyisiran dilakukan sejauh radius 5 km. Sampai daerah perbatasan Blitar- Kediri," kata Kasatreskrim Polresta Blitar AKP Heri Sugiono, Rabu (3/4/2019).


Pukul 23.43 wib, upaya penyisiran dihentikan. Namun belum membuahkan hasil. Menurut Heri, penyisiran akan kembali diteruskan Kamis (4/4/2019) pagi.

Upaya penyisiran dilakukan untuk mengetahui lokasi dibuangnya bagian kepala mayat dalam koper.
Korban, diduga dimutilasi. Karena bagian kepalanya masih hilang dan belum diketemukan hingga saat ini.

"Kami belum bisa menjelaskan bagaimana bagian kepala ini dihilangkan. Semua masih dalam proses pemeriksaan tim laboratorium Polda Jatim. Yang jelas, kepalanya hilang. Itu saja," tandas Heri meluruskan adanya berita kepala korban hilang akibat dipenggal dan lainnya.


Sementara beberapa sesi pemeriksaan dilakukan tim medis untuk proses identifikasi dan mengetahui penyebab kematian mayat dalam koper itu.

Jenazah korban sendiri sudah dibawa ke rumah duka di Kediri, Jalan Taman Melati, Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto. (Fat,Red)

Sumber : Detik

Posting Komentar

0 Komentar