HEADER Iklan tEST

Polres Karawang Temukan Fakta Baru Perampokan Disertai Pembakaran di Hotel

Rekontruksi kasus perampokan dan pembakaran terhadap Luki Ludiana di sebuah hotel Kabupaten Karawang, Kamis (16/1/2020). (RBI)
Radar Bharindo, Karawang ~ Polres Karawang menggelar rekonstruksi perampokan disertai pembakaran terhadap Luki Ludiana (26) yang berkencan dengan seorang perempuan di Hotel Pondok Ratu, Kotabaru, Karawang, Kamis (16/1/2020).

Dalam kasus perampokan dan kekerasan itu, Polres Karawang membekuk tiga pelaku berinisal MR (25), MH (24), dan seorang perempuan berinisial (NA).
Dalam aksinya mereka memiliki tugas masing-masing.


Ketiga pelaku dihadirkan dan satu anggota polisi memerankan korban selama rekontruksi berlangsung. Satu persatu adegan diperankan hingga pembakaran terhadap korban pun terjadi.

"Sebanyak 40 adegan dilakukan para pelaku dalam rekonstruksi ini," ungkap Kasatreskrim Polres karawang, AKP Bimantoro Kurniawan Kamis (16/1/2020).

Bimantoro mengatakan, setelah rekontruksi selesai, ditemukan fakta baru di antaranya salah seorang pelaku melakukan perekaman saat melakukan aksi kekerasan hingga membakar korban.

"Perekaman dilakukan salah seorang pelaku untuk mengancam korban ke keluarganya, telah bertemu dengan seorang perempuan di kamar hotel," kata dia.(DN/Red)


Sumber: AYO PURWAKARTA.COM

Posting Komentar

0 Komentar