HEADER Iklan tEST

Tentara Thailand Bunuh Komandan, Lalu Tembak Mati 12 Warga

Sersan Mayor (Serma) Jakapanth Thomma saat menjalankan aksi brutalnya di Nakhon Ratchasima, Thailand. (Foto-foto: AFP)
Pelaku menulis ungkapan berbunyi “sangat lelah” dengan foto dirinya sedang memegang senapan
Radar Bharindo, Bangkok ~ Seorang tentara Thailand menghabisi nyawa komandannya sebelum menembak mati sedikitnya 12 orang sambil menyiarkan aksi kejinya itu lewat media sosial dan berpose untuk swafoto. Tentara monster itu diketahui bernama Sersan Mayor Jakapanth Thomma.

Thomma menembak komandannya bersama dengan dua prajurit lain di pangkalan militer yang berada di Nakhon Ratchasima, di bagian timur laut Thailand. Selanjutnya, dia mengendari mobil jip dan melaju menuju pusat perbelanjaan bernama Terminal 21 yang terletak di Korat, sebuah kota yang terletak sekitar 250 km arah timur laut Bangkok.

Di sana, Thomma kembali melepaskan tembakan, memberondongkan peluru ke arah warga sipil di sepanjang jalan. “Laporan mengatakan, sersan mayor itu juga menembaki sebuah kuil Buddha dalam perjalanan,” demikian laporan Bangkok Post seperti dikutip, Sabtu (8/2/2020).

Pelaku juga mengungggah foto dan video dirinya yang dilengkapi dengan peralatan taktis, saat serangan di Kota Korat dilakukan. Selain siaran langsung pembunuhan massal, di Facebook pelaku juga menulis ungkapan berbunyi “sangat lelah” dengan foto dirinya sedang memegang senapan. (AIJ/Red)


Sumber : iNews.id

Posting Komentar

0 Komentar